-->

Blog yang memberikan paparan berita up to date dan artikel-artikel yang menginspirasi.

Diberdayakan oleh Blogger.

Pada Akhirnya Cinta Yang Sabar, Ikhlas dan Tulus Yang Akan Bertahan. Jadi Jangan Berhenti Untuk Mencintainya...


Sering kita merasa lelah, putus asa, takut dan bosan ketika mencintai seseorang,, bukan karena cinta kita bertepuk sebelah tangan. Tapi selalu saja ada yang membuat hal itu terjadi. Karena pasti akan banyak cobaan yang dihadapi saat seseorang ingin membangun suatu hubungan dengan oiang yang di kasihi dan mengasihi kita. Namun bukan berarti karena masalah itu, kjta lantas pergi begitu saja, dan seakan melupakan keinginan dan janji kita untuk membahagiakannya. Karena bisa jadi semua kesabaran, keikhlasan dan ketulusan serta penantian yang kita lakukan adalah suatu ujian bagi kita agar semakin dekat dan mendapatkan restu Tuhan agar nantinya bisa bersamanya.
Walauipun Banyak Cobaan Cinta Sejati Tidak Akan Berhenti Untuk Mencintai 
  
Walaupun hinaan, fitnah,. Lelah dan keputus asaan untuk terus berjuang pernah satu dua kali hinggap dalam saat berusaha menjalin suatu hubungan, asalkan cinta yang kamu miliki tetap tulus dan ikhlas, maka semua beban itu juga akan menjadi lebih ringan. Karena perasaan mencintai yang kamu miliki, segala perjuangan yang kamu lakuikan adalah karena kamu mencintainya. Apalagi ditambah dengan ketulusan dan kesabaran serta cara yang baik untuk bisa bersamanya. Maka percayalah cinta kamu akan bertahan hingga akhir. Dan semua hal yang sudah kamu perjuangkan akan terbayarkan. 


Jangan Menyerah Pada Cintamu, Ingat Mencintai Itu Ikhlas Memberi Bukan Hanya Menerima 

Ketika kamu mengeluhkan segala hal yang kamu dapatkan dari dia, kekurangannya, perasaannya atau waktunya yang kurang untukmu, cobalah untuk ikhlas menerima itu. Kamu boleh marah, boleh kesal, tapi jangan keterlaluan hingga berujung pada pertengkaran yang akhirnya akan merugikan kamu sendiri nantinya. Karena sejatinya mencintai itu memberikan cinta, kasih sayang kamu kepadanya, bukan hanya menuntut ini dan itu. Jadi walaupun dia belum bisa memberikan apa yang kamu inginkan jangan pernah berhenti dan menyerah pada cintanya. 
Tuhan Tahu Siapa Yang Benar-Benar Tulus Mencintai, Siapa Yang Hanya Ingin Memiliki
Semua perjuangan yang sedang kamu lakukan sekarang ini anggaplah sebagai ujian Tuhan untukmu, Tuhan sedang menguji kesabaran cintamu, seberapa besar kamu bisa berlapang dada atas semua hal yang dilakukan oleh orang yang kamu cintai, terkadang membuat kamu kesal dan kecewa itu,. Menuji ketulusan hatimu untuk mencintainya, dan bagaimana cara kamu menjalin hubungan dengan dia. Tuhan melihat itu semua, dan kamu pasti akan mendapatkan harga yang sama bahkan lebih untuk perjuangan kamu itu. Pada akhirnya jika kamu mampu melewati semua ujian itu dan mampu meyakinkan sang Pemilik Hati, serta mendapatkan ijin-Nya, maka kamu akan bisa bersamanya dan hidup bahagia dengannya. 

Allah Itu Baik, Menyukai Cara Baik Termasuk Dalam Hal Mencintai. Jadi Jangan Nekat Memakai Cara Yang Buruk Untuk Mendapatkannya. 

Jangan pernah sekali berpiklir bahwa dengan mengorbankan harga diri kamu, kamu akan bisa membuat dia menjadi milikmu. Sungguih otang yang mendapatkan seseotang dengan cara yang nista dan penuh kemaksiatan, cintanya tidak akan bisa bertahan, karena sama saja dia sudah menjebak orang itu, dan itu bukan cara yang terbaik untuk mendapatkan orang yang dicintai. Ingat Allah itu Baik, dan Dia juga menyukai apabila kamu mencintai dengan cara yang baik pula. Jangan pernah tergoda untuk menfitnah apalagi membuat buruk orang lain hanya untuk mendapaykan cinta seseorang.  Jangan pernah berhenti untuk menaruh namanya dalam doamu, dan teruslan dekat dengannya dengan cara yang baik pula. Buatlah dia bangga dan percaya denganmu dengan ketulusan yang kamu miliki. Bukan dengan tubuh yang kamu tawarkan atau dengan fitnah dan hinaan yang kamu lontarkan. Karena yang pada akhirnya yang paling ikhlas, tuluis dan sabar dalam mencintai dia yang akan bertahan. Jadi jangan pernah berpikir berhenti untuk mencintainya. 

CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO